H - 16 (0)

7:12 AM by , under

Hari ini belajar ? engga. Kenapa ? pergi. Kemana ? arab. Serius anjing ! duarius (jayus). Ada persiapan tambahan buat un ? ada. Apa ? beli buku baru. Tentang ? tentang un lah goblok. Okay, selamat belajar !

Mau pamer dikit hahaha pojok kanan atas robek baru beli padahal muehehe
PATEN UN ! Paket Terpadu Jempolan ! hahahaha



Lanjut, apa ya ? hahaha.
Hari ini, Bekasi - Tangerang - Bogor - Jakarta - Bekasi. capek. tapi better than berak dirumah. Satu pertanyaan, kenapa cewek suka banget belanja ? (yak, pertanyaan bodoh memang tapi yang tau jawaban nya kasih tau yaw). Mending kalo belanja lama ngeborong, paling beli juga satu paling banyak juga 3. Maaf emosi, pengalaman pribadi hahahaha.
Hari ini, ga belajar. Kemaren, ga belajar. Besok, belajar dah mudah2an. 16 hari lagi berarti 2 minggu 2 hari belajar B.indo ga ngerti ngerti ga bisa bisa. mati aja.

Capek. ngantuk
bye



edit post

0 Reply to "H - 16"

Post a Comment