ujian praktek oh ujian praktek (2)

3:33 AM by , under

kelar un masih ade aja ujian ye nyambung pula pret. agama nya haduuuh banyak banget ng*****. astagfirullah
hari ipa kalo kagasalah deh ya tau dah susah pokoknya biologi kaca mikroskop gua pecahin WKAKAKAKAKAK untung ga ketauan hahahah.
agama ebuset banyak banget arti arti oh my god tapi bisa lah insya Allah.
bing drama apatau Hey would you come to my birthday party ? blablabla
bindo pidato situ gintung wkakwakawak jadi pelajaran yang dapat kita ambil, kita harus teliti dalam bekerja dan tidak boleh menyepelekan sesuatu haha gajelas.
olahraga basket kagabisa bodo dah yang penting lulus smp hahahahahaahah
selese.



edit post

KELAR (0)

1:46 AM by , under

YEAH, UN SELESAI. LEGA

satu kata yang tepat buat un gua, K-O-N-Y-O-L
Bahasa indonesia, paling konyol sekonyol konyol konyol hah kampret. Nomer 4 paket b, salah soal wakakaka bikin soal un aja salah gimana ngurusin pemilu memang Indonesia.
Bel selesai bunyi, GUA 6 NOMER BELOM DIKERJAIN PRET.
tegang buset parah gemeteran tangan gua demi Allah ngasal dah langsung haha tanya temen adalaaaaaaaaah ehem 3 nomer haha kalo dalam hukum islam kalo dalam keadaan mendesak yang haram bisa jadi halal HAHAHAHAHA.

second day, English
nomer berapa gua lupa,
Word "cuisine" means...
a. beverage
b. drink
c. food
d. snack
dengan pede gua jawab c. food
selesai ngerjain, bolak balik sana sini ngecek lagi kalo kalo ada yang salah. terus gua agak agak ragu sama soal cuisine cuisine itu, DENGAN GOBLOK GUA GANTI JAWABAN JADI BEVERAGE OH OH OH SHIT. kampret goblok setengah mampuusssss waaaaaa tolol 10 melayang (haha gaya ngarep aja dapet 10). pasrah dah

Hari berikut, matematika
yang ini, target gua 10 doooooooooongs. lancar lancar aja ngerjainnya. bel selesai bunyi, gua langsung buru buru nyatet kunci jawaban gua di kertas coretan. Abis itunya, gua liat jawaban bu inov, gua cocokin sama ingatan gua, gua jawab apa, PERFECT. pas gua cocokin sama kunci jawaban, nomer 39 40, gua inget banget, pas gua itung, jawaban gua c dan b, tapi, di kertas coretan gua tulisannya, b dan c. OHMYGOD. mudah - mudahan emang gua yang nyatetnya salah karena buru buru. mudah - mudahaaaaaan di ljk nya c dan b. mampus aja ye kalo salah buletin b c padahal mah bisa 10 huaaaaaaaaaaa

Hari Terakhir, IPA
BIOLOGI NYA OOOOH BIOLOGI OH BIOLOGI susah nyeeeeeeeeeeeeet ah fisika nya mah oke oke saja. mudah2an fisika 10, biologi nyaaaaaa waaaaaaaa benci biologi gua najong cuih susah amet pret target 9.6 mana bisa ini mah tau ah bodo yang penting un selese kaga ada belajar ipa ipa lagi suparna babay



edit post

H - 16 (0)

7:47 AM by , under

pagi IPA
siang Bindo
malem Matematika
besok ulangan umum apa engga ? gatau. yang penting belajar

dah ah lagi males banget nulis pengen main cs komputer kaga ngelag kaga sempet - sempet.
bye



edit post

H - 16 (0)

7:12 AM by , under

Hari ini belajar ? engga. Kenapa ? pergi. Kemana ? arab. Serius anjing ! duarius (jayus). Ada persiapan tambahan buat un ? ada. Apa ? beli buku baru. Tentang ? tentang un lah goblok. Okay, selamat belajar !

Mau pamer dikit hahaha pojok kanan atas robek baru beli padahal muehehe
PATEN UN ! Paket Terpadu Jempolan ! hahahaha



Lanjut, apa ya ? hahaha.
Hari ini, Bekasi - Tangerang - Bogor - Jakarta - Bekasi. capek. tapi better than berak dirumah. Satu pertanyaan, kenapa cewek suka banget belanja ? (yak, pertanyaan bodoh memang tapi yang tau jawaban nya kasih tau yaw). Mending kalo belanja lama ngeborong, paling beli juga satu paling banyak juga 3. Maaf emosi, pengalaman pribadi hahahaha.
Hari ini, ga belajar. Kemaren, ga belajar. Besok, belajar dah mudah2an. 16 hari lagi berarti 2 minggu 2 hari belajar B.indo ga ngerti ngerti ga bisa bisa. mati aja.

Capek. ngantuk
bye



edit post

Next Destination : Alpus (4)

1:52 AM by , under

Bisa dibilang pengalaman hebat, membosankan, menyenangkan. Setengah 6 hari sabtu kalo gasalah, bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi (lanjutannya lupa gua sumpah hahah) lanjut, jem 6 cao ke kebayoran baru. Nyampe. Liat daftar nama, 157 (tiga digit akhir), di ruangan berapaaaaaaaaaaaaa gitu lupa. jam setengah 8 masuk. Matematika. 40 soal. LJK, meja bolong bolong, nyiksa. pengawas satu botak gede (maaf pak), pengawas dua ibu guru pendiem. Gua duduk paling belakang (YES, hahaha nyontek siapa aja kaga ada yang kenal gua) kanan anak al ikhlas, kiri labs, depan smp alpus. 1 jam 45 menit, mulai panik. panik. panik. 5 nomer gabisa. Pikiiiiiiiiiiiiiir, 1 nomer bisa. Sisa 4 nomer. GIVE UP. 4 nomer murni ngasal bener bener ngasal hahahaha. Istirahat. Had a lunch dongs, bareng reyner galih. Jam 10, back to class. Bahasa indonesia Bahasa Inggris gabung jadi satu. 30 soal 30 soal kalo gasalah. Alhamdulillah lancar. tapi gatau dapet bagus apa engga. Abis tes tulis, solat. Berdoa. Tes urin. Abis itu, tes lisan wawancara. 15menitan langsung dipanggil wawancara. gurunya yang pengawas kedua gua. Alhamdulillah. seinget gua ye :

Guru : Randika ya ?
Dika : Iya Bu.
Guru : Panggilan nya siapa ?
Dika : Dika.
Guru : Dari smp 8 kemang ya ?
Dika : Iya Bu.
Guru : Em, Dika, kenapa masuk SMA 1 ?
Dika : Banyak yang bilang SMA nya bagus, saya liat juga 10 besar
DKI sekalian nyoba suasana baru.
Guru : Kenapa ga di SMA 4 kemang aja ?
Dika : Bosen saya bu dari tk di kemang, saya kalo belajar suasananya ngebosenin suka ga konsen.
Guru : Persiapan Dika buat masuk SMA 1 apa ?
Dika : Yaaaa belajar, solat, berdoa paling bu.
Guru : Oh. Rumah dika dimana ?
Dika : Kemang, bu.
Guru : Kamu naik apa nanti ke sini kalo sekolah ?
Dika : Supir Bu, sama kakak saya juga.
Guru : Oh kakak kamu disini juga, siapa namanya ?
Dika : Rizki.
Guru : Rizki siapa ?
Dika : Rizki Raditya Riyadi kelas 11.
Guru : Oh iya iya ibu tau rizki.
Guru : Biasanya kalo dari rumah ke sekolah kamu sekarang, jam berapa berangkat ?
Dika : Setengah 7 lebih biasanya Bu.
Guru : Oh, deket sih ya. Berarti kalo kamu sekolah disini harus lebih pagi dong bangun nya, harus jam 5 kali.
Dika : Iyalah Bu, Insya Allah bisa.
Guru : Em oke. Menurut dika, posisi Dika di sekolah gimana ? Pinter ? Biasa aja ? Apa kurang ?
Dika : Aduh haha gimana ya biasa aja kali bu.
Guru : Yaudah oke. Menurut Dika, pergaulan sekarang gimana ?
Dika : Emmm, agak parah menurut saya, anak smp udah banyak banget yang ngerokok, seks bebas juga udah sering banget (carimuka)
Guru : Oh. Tapi Dika pernah ditawarin ngerokok ga ? Apa kamu ngerokok ?
Dika : Pernah sih Bu, tapi saya ga pernah mau.
Guru : Bener ?
Dika : Iya bu suer.
Guru : Oke. Dika anak gaul ya ? (Demi Allah gurunya nanya gitu)
Dika : wahaha gatau saya bu.
Guru : Dika kalo main disekolah sama cewe sering ga ?
Dika : Ya ga juga bu, tapi kalo jalan2 bareng pernah. Ibu saya juga bilang main jangan sama cowo doang tapi harus kenal cewe biar ga kuper.
Guru : Oh. Dika udah punya pacar belom ?
Dika : Belom Bu haha.
Guru : Ah yang bener (muka ngeselin)
Dika : Beneran bu Ya Allah haha.
Guru : Haha iya. Dika, berita yang lagi uptodate sekarang apa ?
Dika : Em berita apa aja bu ?
Guru : Iya, berita politik ekonomi olahraga juga boleh.
Dika : Em kalo olahraga yang MU menang sama Inter Milan, Liverpool lolos.
Guru : Oh yang lawan Real Madrid itu ya (guru gaul)
Dika : Iya bu.
Guru : Terus apalagi ?
Dika : Em yang banyak phk itu.
Guru : Oh yaudah jadi SMA 1 itu nerima murid ga dari akademis nya doang, tapi SMA 1 mau murid yang wawasan juga luas.
Dika : Oh iya oke bu.
Guru : Em Dika paling deket di rumah sama siapa ?
Dika : Sama ibu saya paling bu.
Guru : Oh oke. Yaudah segini dulu aja Dika.
Dika : Oke bu makasih. (cium tangan)

LUPA NGUCAPIN SALAM HAHAHAHA

lanjut, abis itu gua nunggu laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa(ga lebay, emang lama banget) banget buat tes baca quran sama ditanya2in agama agama gitu. sendirian, kaga ada temen, nyender tembok, minum. nunggu sampe jam 4 dari abis solat zuhur. Akhirnya jam 4 kurang gua masuk kelas. Di dalem kelas engga langsung di tes, masih nunggu lagi. lama banget pret. gedek buset. botak (guru) sialan. Finally, jam 4 lebih gua dipanggil. Baca quran, lancar. Zikir abis solat, lancar. Rukun solat, lancar tapi katanya ada yang salah. gua jawab : Niat Takbiratul ihram Al-Fatihah Ruku I'tidal Sujud Duduk diantara 2 sujud Tahiyat Salam (yang salah yang mana ?). Pokoknya nilai tes baca quran gua itu dapet 83. Gua gatau itu nilainya standar ato jelek ato bagus malah. Was was, sebelom gua, gua liat nilainya 95. panik lagi. Nazar pun jadi solusi. Lulus, puasa 1 hari. Pulang. hati senang (selesai nunggunya), Degdegan (pasti), Capek (buanget).


__________________________________________________________


UTS, istirahat. 1 new message

Inbox

bule(kakak gua) : Dik, hasil udah keluar, nomer tes lo berapa ?

Sent

Dika : 157

Inbox

bule : Lo keterima dik

NYAAAAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHA ASIK YES YES OYEAH.
kamisnya, gua nazar.

cape banget gua ngetik buset
Bye.



edit post

H - 17 (4)

6:19 PM by , under

Pemilu H+1, kalo gasalah, Demokrat nomer 1, PDIP nomer 2, Golkar nomer 3 (kalo gasalah ya, kalo salah ya maaf)

Kemaren belajar apa ? kagak belajar. Nape ? capek. Kenapa capek ? berak. Maksudnya ? berak. Serius ! berak. Anjeng lu ! bapalu. Hari ini mau belajar ? Insya Allah kalo gamales. Mau nilai bagus ga sih ? mau lah. Lah kok ga belajar ? dibilangin capek tai. Liburan kemane ? arab. cukup. capek.

Pagipagi, booking jam 10 pagi di 'kelly'. gatau gua tempat futsal kaya apa itu, yang penting main bola, ga dirumah, keringetan, seru2an. Setengah 10an Farhan manggil okay kita ke rumah andro. Panggil andro kita cao langsung ke kelly di tengah guyuran rintik rintik hujan mata kelilipan banyak debu penuh cobaan belok kanan belok kiri jalan rusak jauh bener kampret. Nyampe. Dalem gedung, KOSONG MELOMPONG GA ADA TEMEN YANG DATENG, LAPANGAN KOSONG RENCANA BATAL SHIT. sms sana sms sini pada kagatau. udah booking, ga main. nyet. Jauh jauh, abisin bensin, keujanan, mata kelilipan, main kagak. anjing. Yowes kita pulang. Next Destination : Our school. Nyampe sekolah, kaga ada temen bola kempes dah mati aja lu semua.


Today's Photo


Bang Rendy, cinta Indonesia. Hidup Batik !

This is for today
Bye



edit post

H -18 (0)

11:41 PM by , under

PEMILU. HIDUP GOLPUT

Persiapan yang dilakuin buat un ? belajar lah. Yakin dapet bagus ? belom tentu. Posisi duduk UN dimana ? pojok belakang kiri. Depannya ? sopyan. Kanan ? raja. Serong kanan ? alpat. Ada yang bisa diharepin ? sopyan. Paket soalnya sama ? KAGAK

Masuk pg, masuk kelas, dapet edaran

13 April - 25 April, program intensif, senin selasa rabu kamis jumat SABTU senin selasa rabu kamis jumat SABTU masuk pg. oyeah. Fisika, B.ing, Biologi, Matematika, B.indo, TO. Fisika, B.ing, Biologi, Matematika, B.indo, TO.
santapan sehari - hari selama 2 minggu ke depan

SUKSES UN
HIDUP SUPARNA


oke ya selesai dah



edit post

Pornografi & Pornoaksi (0)

11:18 PM by , under

video

brb ngakak
hahaha
hahaha
hahaha
hahaha
hahaha
hahaha
hahaha
hahaha
hahaha
enough

oke sip bye



edit post

Thanks for the Superman (4)

8:04 PM by , under



















He's handsome, right ? meheheheh

MAAAAAAAAAAAAKAAAAAAAAAAAAAAASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHH
keren superman nya ada batu ijo nya (norak) muehehe makasih banget yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bediriin nya susah bener haha

Huntress The Flash The Shade Dr. Light ---> coming soon



edit post

Fire In The Hole (0)

7:16 PM by , under

Bangun tidur, nyalain komputer, CS
Hasilnya

202.74.73.98:27015
, not responding.
202.158.39.18:27015, not responding.
202.80.112.62:27015, not responding.
203.84.154.2:27015, not responding.
122.144.2.12:27015, not responding.
202.78.199.235:27016, not responding.
203.77.221.51:27015, not responding.
202.75.25.190:27015, not responding
202.129.190.13:27015, not responding

MATI SEMUA
pret

I have a good news. The good news is

Liverpool 1 - 3 Chelsea

NYAHAHAHAHAHAHA

This is the line up

Liverpool: Reina; Arbeloa, Skrtel, Carragher, Aurelio (Andrea Dossena '75); Lucas (Ryan Babel '79), Xabi Alonso; Kuyt, Gerrard, Riera (Yossi Benayoun '67); Torres.
Chelsea
: Cech; Ivanovic, Alex, Terry, Ashley Cole; Ballack, Essien, Lampard; Kalou, Drogba (Anelka '79), Malouda.




Congratulation for Chelsea
MAMPUS for Liverpool


*Buat fans liverpul, maaf haha



edit post