Next Destination : Alpus (4)

1:52 AM by , under

Bisa dibilang pengalaman hebat, membosankan, menyenangkan. Setengah 6 hari sabtu kalo gasalah, bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi (lanjutannya lupa gua sumpah hahah) lanjut, jem 6 cao ke kebayoran baru. Nyampe. Liat daftar nama, 157 (tiga digit akhir), di ruangan berapaaaaaaaaaaaaa gitu lupa. jam setengah 8 masuk. Matematika. 40 soal. LJK, meja bolong bolong, nyiksa. pengawas satu botak gede (maaf pak), pengawas dua ibu guru pendiem. Gua duduk paling belakang (YES, hahaha nyontek siapa aja kaga ada yang kenal gua) kanan anak al ikhlas, kiri labs, depan smp alpus. 1 jam 45 menit, mulai panik. panik. panik. 5 nomer gabisa. Pikiiiiiiiiiiiiiir, 1 nomer bisa. Sisa 4 nomer. GIVE UP. 4 nomer murni ngasal bener bener ngasal hahahaha. Istirahat. Had a lunch dongs, bareng reyner galih. Jam 10, back to class. Bahasa indonesia Bahasa Inggris gabung jadi satu. 30 soal 30 soal kalo gasalah. Alhamdulillah lancar. tapi gatau dapet bagus apa engga. Abis tes tulis, solat. Berdoa. Tes urin. Abis itu, tes lisan wawancara. 15menitan langsung dipanggil wawancara. gurunya yang pengawas kedua gua. Alhamdulillah. seinget gua ye :

Guru : Randika ya ?
Dika : Iya Bu.
Guru : Panggilan nya siapa ?
Dika : Dika.
Guru : Dari smp 8 kemang ya ?
Dika : Iya Bu.
Guru : Em, Dika, kenapa masuk SMA 1 ?
Dika : Banyak yang bilang SMA nya bagus, saya liat juga 10 besar
DKI sekalian nyoba suasana baru.
Guru : Kenapa ga di SMA 4 kemang aja ?
Dika : Bosen saya bu dari tk di kemang, saya kalo belajar suasananya ngebosenin suka ga konsen.
Guru : Persiapan Dika buat masuk SMA 1 apa ?
Dika : Yaaaa belajar, solat, berdoa paling bu.
Guru : Oh. Rumah dika dimana ?
Dika : Kemang, bu.
Guru : Kamu naik apa nanti ke sini kalo sekolah ?
Dika : Supir Bu, sama kakak saya juga.
Guru : Oh kakak kamu disini juga, siapa namanya ?
Dika : Rizki.
Guru : Rizki siapa ?
Dika : Rizki Raditya Riyadi kelas 11.
Guru : Oh iya iya ibu tau rizki.
Guru : Biasanya kalo dari rumah ke sekolah kamu sekarang, jam berapa berangkat ?
Dika : Setengah 7 lebih biasanya Bu.
Guru : Oh, deket sih ya. Berarti kalo kamu sekolah disini harus lebih pagi dong bangun nya, harus jam 5 kali.
Dika : Iyalah Bu, Insya Allah bisa.
Guru : Em oke. Menurut dika, posisi Dika di sekolah gimana ? Pinter ? Biasa aja ? Apa kurang ?
Dika : Aduh haha gimana ya biasa aja kali bu.
Guru : Yaudah oke. Menurut Dika, pergaulan sekarang gimana ?
Dika : Emmm, agak parah menurut saya, anak smp udah banyak banget yang ngerokok, seks bebas juga udah sering banget (carimuka)
Guru : Oh. Tapi Dika pernah ditawarin ngerokok ga ? Apa kamu ngerokok ?
Dika : Pernah sih Bu, tapi saya ga pernah mau.
Guru : Bener ?
Dika : Iya bu suer.
Guru : Oke. Dika anak gaul ya ? (Demi Allah gurunya nanya gitu)
Dika : wahaha gatau saya bu.
Guru : Dika kalo main disekolah sama cewe sering ga ?
Dika : Ya ga juga bu, tapi kalo jalan2 bareng pernah. Ibu saya juga bilang main jangan sama cowo doang tapi harus kenal cewe biar ga kuper.
Guru : Oh. Dika udah punya pacar belom ?
Dika : Belom Bu haha.
Guru : Ah yang bener (muka ngeselin)
Dika : Beneran bu Ya Allah haha.
Guru : Haha iya. Dika, berita yang lagi uptodate sekarang apa ?
Dika : Em berita apa aja bu ?
Guru : Iya, berita politik ekonomi olahraga juga boleh.
Dika : Em kalo olahraga yang MU menang sama Inter Milan, Liverpool lolos.
Guru : Oh yang lawan Real Madrid itu ya (guru gaul)
Dika : Iya bu.
Guru : Terus apalagi ?
Dika : Em yang banyak phk itu.
Guru : Oh yaudah jadi SMA 1 itu nerima murid ga dari akademis nya doang, tapi SMA 1 mau murid yang wawasan juga luas.
Dika : Oh iya oke bu.
Guru : Em Dika paling deket di rumah sama siapa ?
Dika : Sama ibu saya paling bu.
Guru : Oh oke. Yaudah segini dulu aja Dika.
Dika : Oke bu makasih. (cium tangan)

LUPA NGUCAPIN SALAM HAHAHAHA

lanjut, abis itu gua nunggu laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa(ga lebay, emang lama banget) banget buat tes baca quran sama ditanya2in agama agama gitu. sendirian, kaga ada temen, nyender tembok, minum. nunggu sampe jam 4 dari abis solat zuhur. Akhirnya jam 4 kurang gua masuk kelas. Di dalem kelas engga langsung di tes, masih nunggu lagi. lama banget pret. gedek buset. botak (guru) sialan. Finally, jam 4 lebih gua dipanggil. Baca quran, lancar. Zikir abis solat, lancar. Rukun solat, lancar tapi katanya ada yang salah. gua jawab : Niat Takbiratul ihram Al-Fatihah Ruku I'tidal Sujud Duduk diantara 2 sujud Tahiyat Salam (yang salah yang mana ?). Pokoknya nilai tes baca quran gua itu dapet 83. Gua gatau itu nilainya standar ato jelek ato bagus malah. Was was, sebelom gua, gua liat nilainya 95. panik lagi. Nazar pun jadi solusi. Lulus, puasa 1 hari. Pulang. hati senang (selesai nunggunya), Degdegan (pasti), Capek (buanget).


__________________________________________________________


UTS, istirahat. 1 new message

Inbox

bule(kakak gua) : Dik, hasil udah keluar, nomer tes lo berapa ?

Sent

Dika : 157

Inbox

bule : Lo keterima dik

NYAAAAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHA ASIK YES YES OYEAH.
kamisnya, gua nazar.

cape banget gua ngetik buset
Bye.



edit post

4 Reply to "Next Destination : Alpus"

Arini Eka Putri on April 10, 2009 at 5:31 AM

selamet yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
asik deh ya yang masuk alpus , bangga banget deh ya pasti tante mutia hihihi selameeeeeeet yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 

RANDIKA DWIRAHMAN on April 10, 2009 at 5:48 AM

wuahahaha tapi tante mutia nya malah diem2 aja ngasih selamat juga engga hahahahaha makasih yaaaaaaaaaaa ariniiiiiiiiiiiiiiiiiii

 

Arini Eka Putri on April 11, 2009 at 4:29 AM

haaaaaaaaaaa? iya apa? gamungkin pasti fitnah hihihi
iya dikaaaaaaaaaaaaaaa samasaamaaaaaaaaaaaaaaaa

 

RANDIKA DWIRAHMAN on April 11, 2009 at 7:10 AM

et dah hahaha beneran ariniiiiiiiiiii kaga mengucapkan selamat huahahaha

 

Post a Comment