H - 17 (4)

6:19 PM by , under

Pemilu H+1, kalo gasalah, Demokrat nomer 1, PDIP nomer 2, Golkar nomer 3 (kalo gasalah ya, kalo salah ya maaf)

Kemaren belajar apa ? kagak belajar. Nape ? capek. Kenapa capek ? berak. Maksudnya ? berak. Serius ! berak. Anjeng lu ! bapalu. Hari ini mau belajar ? Insya Allah kalo gamales. Mau nilai bagus ga sih ? mau lah. Lah kok ga belajar ? dibilangin capek tai. Liburan kemane ? arab. cukup. capek.

Pagipagi, booking jam 10 pagi di 'kelly'. gatau gua tempat futsal kaya apa itu, yang penting main bola, ga dirumah, keringetan, seru2an. Setengah 10an Farhan manggil okay kita ke rumah andro. Panggil andro kita cao langsung ke kelly di tengah guyuran rintik rintik hujan mata kelilipan banyak debu penuh cobaan belok kanan belok kiri jalan rusak jauh bener kampret. Nyampe. Dalem gedung, KOSONG MELOMPONG GA ADA TEMEN YANG DATENG, LAPANGAN KOSONG RENCANA BATAL SHIT. sms sana sms sini pada kagatau. udah booking, ga main. nyet. Jauh jauh, abisin bensin, keujanan, mata kelilipan, main kagak. anjing. Yowes kita pulang. Next Destination : Our school. Nyampe sekolah, kaga ada temen bola kempes dah mati aja lu semua.


Today's Photo


Bang Rendy, cinta Indonesia. Hidup Batik !

This is for today
Bye



edit post

4 Reply to "H - 17"

Arini Eka Putri on April 10, 2009 at 5:37 AM

yang tadi pagi itu kan ya ?

 

RANDIKA DWIRAHMAN on April 10, 2009 at 5:46 AM

iya, ngeselin kan ya haha

 

Arini Eka Putri on April 11, 2009 at 4:32 AM

udah sabar ajeeeee hihi

 

RANDIKA DWIRAHMAN on April 11, 2009 at 7:11 AM

haha iya owkay arineh

 

Post a Comment