KELAR (0)

1:46 AM by , under

YEAH, UN SELESAI. LEGA

satu kata yang tepat buat un gua, K-O-N-Y-O-L
Bahasa indonesia, paling konyol sekonyol konyol konyol hah kampret. Nomer 4 paket b, salah soal wakakaka bikin soal un aja salah gimana ngurusin pemilu memang Indonesia.
Bel selesai bunyi, GUA 6 NOMER BELOM DIKERJAIN PRET.
tegang buset parah gemeteran tangan gua demi Allah ngasal dah langsung haha tanya temen adalaaaaaaaaah ehem 3 nomer haha kalo dalam hukum islam kalo dalam keadaan mendesak yang haram bisa jadi halal HAHAHAHAHA.

second day, English
nomer berapa gua lupa,
Word "cuisine" means...
a. beverage
b. drink
c. food
d. snack
dengan pede gua jawab c. food
selesai ngerjain, bolak balik sana sini ngecek lagi kalo kalo ada yang salah. terus gua agak agak ragu sama soal cuisine cuisine itu, DENGAN GOBLOK GUA GANTI JAWABAN JADI BEVERAGE OH OH OH SHIT. kampret goblok setengah mampuusssss waaaaaa tolol 10 melayang (haha gaya ngarep aja dapet 10). pasrah dah

Hari berikut, matematika
yang ini, target gua 10 doooooooooongs. lancar lancar aja ngerjainnya. bel selesai bunyi, gua langsung buru buru nyatet kunci jawaban gua di kertas coretan. Abis itunya, gua liat jawaban bu inov, gua cocokin sama ingatan gua, gua jawab apa, PERFECT. pas gua cocokin sama kunci jawaban, nomer 39 40, gua inget banget, pas gua itung, jawaban gua c dan b, tapi, di kertas coretan gua tulisannya, b dan c. OHMYGOD. mudah - mudahan emang gua yang nyatetnya salah karena buru buru. mudah - mudahaaaaaan di ljk nya c dan b. mampus aja ye kalo salah buletin b c padahal mah bisa 10 huaaaaaaaaaaa

Hari Terakhir, IPA
BIOLOGI NYA OOOOH BIOLOGI OH BIOLOGI susah nyeeeeeeeeeeeeet ah fisika nya mah oke oke saja. mudah2an fisika 10, biologi nyaaaaaa waaaaaaaa benci biologi gua najong cuih susah amet pret target 9.6 mana bisa ini mah tau ah bodo yang penting un selese kaga ada belajar ipa ipa lagi suparna babay



edit post

0 Reply to "KELAR"

Post a Comment