ujian praktek oh ujian praktek (2)

3:33 AM by , under

kelar un masih ade aja ujian ye nyambung pula pret. agama nya haduuuh banyak banget ng*****. astagfirullah
hari ipa kalo kagasalah deh ya tau dah susah pokoknya biologi kaca mikroskop gua pecahin WKAKAKAKAKAK untung ga ketauan hahahah.
agama ebuset banyak banget arti arti oh my god tapi bisa lah insya Allah.
bing drama apatau Hey would you come to my birthday party ? blablabla
bindo pidato situ gintung wkakwakawak jadi pelajaran yang dapat kita ambil, kita harus teliti dalam bekerja dan tidak boleh menyepelekan sesuatu haha gajelas.
olahraga basket kagabisa bodo dah yang penting lulus smp hahahahahaahah
selese.



edit post

2 Reply to "ujian praktek oh ujian praktek"

andika Priyanto on April 25, 2012 at 12:35 AM

emang kenapa kok bisa begitu????

 

elina on April 25, 2012 at 12:42 AM

ya untung Mas,, kw saya jadi kamu, yah ogah ah lakuin itu

 

Post a Comment